Profile Mie Lidi | Mie Lidi

  • Dengan taburan bumbu balado membuat lebih nikmlat
  • Kini hadir dengan rasa jagung bakar, nikmati kelezatannya
  • Hadir lima varian rasa, Jagung bakar, Balado, Daun Jeruk, Extra pedas, Original
  • Makanan khas Tasikmalaya, hadir dengan dua varian rasa (Original dan Pedas)

Profile Mie Lidi

Posted Posted by Unknown in Comments 1 komentar

Kami home industri yang berlokasi di Kp. Sindangraja, Ds. Linggawangi, Kec Leuwisari Kab. tasikmalaya mengolah beraneka makanan ringan seperti mie lidi, makaroni pedas dan molring (Cimol kering).

Berawal dari kondisi masyarakat yang kreatif dalam mengolah makanan serta dalam rangka membuka lapangan kerja baru khususnya untuk warga sekitar, kami selalu berusaha untuk meningkatkan produksi serta memperluas area pemasaran hingga ke luar kota tasikmalaya khususnya wilayah jawa tengan, jawa timur dan sekitarnya.

Dalam megolah aneka makanan ringan khususnya mie lidi, makaroni serta molring kami selalu melakukan berbagai inovasi serta pengembangan dalam hal rasa sehingga mendapat citarasa yang berbeda dengan produk sejenis yang beredar di pasaran.

Terbukti dengan rasa yang khas produk kami tersebut mendapat sambutan yang cukup baik serta mampu bersaing dengan produk lain yang telah lama beredar khususnya untuk wilayah jawa tengah dan jawa timur, tidak menutup kemungkinan dalam beberapa waktu kedepan produk tersebut dapat menjamur hingga ke luar pulau jawa.

Selain melayani pembelian secara eceran, kami juga membuka peluang usaha bagi anda yang berminat untuk menjadi agen/reseller produk kami tersebut di kota anda.

bagaimana anda berminat untuk menjadi agen/reseller mie lidi, silahkan kontak kami sekarang juga.


1 komentar:

angga mengatakan...

enak ni kayanya mi lidinya, jual yang mentah ga gan? mampir yu ke www.keripik-casciscus.com

Posting Komentar